Forum Yang Unik dan Asyik!
Daftar Gratis!
Nama USER ID BISA Gonta-ganti Sesuka HATI!
Daftar! Gratis! Enjoy!
Saling bertukar pengalaman, menambah wawasan Kepada Semua Member Nemo share yang ada.


Ayo buruan daftar! Sebelum Forum ini jadi Berbayar!
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Sengoku basara season 1&2 [COMPLETE] (Paket Hemat 55-60 MB)
Mon Jul 08, 2013 9:38 am by epen18

» Microsoft Office 2010 – Install Tanpa Cd Key atau Serial
Wed Sep 19, 2012 6:47 pm by vifi

» Perkenalkan
Mon Feb 27, 2012 8:41 pm by SATPAM

»  Diskusi Naruto Chapter 573 dan Prediksi Chapter 574
Sat Feb 11, 2012 4:52 pm by Night Fury

» Welcome To NEMOSHARE salam hangat buat member http://www.indofanster.org
Sat Feb 04, 2012 11:03 pm by Lulz

» Diskusi Naruto 572 n prediksi Naruto 573
Fri Feb 03, 2012 9:25 am by Night Fury

» Diskusi Nokia Asha 303
Tue Jan 31, 2012 3:10 pm by SATPAM

» Cara Buat Virus Sederhana Buat Isengin Temen.
Mon Jan 30, 2012 4:58 pm by SATPAM

» Hosting Gratisan Indonesia
Mon Jan 30, 2012 7:22 am by SATPAM

» Pengajian MTA di Kudus Dibubarkan Paksa
Mon Jan 30, 2012 6:22 am by SATPAM


[SHARE]bwt yg bru msk kampus/kuliah{suka, duka, pengalaman, n yg mau tanya" msk sni z}

Page 1 of 2 1, 2  Next

Go down

[SHARE]bwt yg bru msk kampus/kuliah{suka, duka, pengalaman, n yg mau tanya" msk sni z}

Post by Night Fury on Mon Jul 04, 2011 8:08 pm

posting ini untuk sharing bg agan" yg sudah kuliah, mau masuk kuliah, atw pengen cpt" kuliah kita sharing brng z dsni


bahas smua tntng nilai, pengalaman, kehidupan kampus, suka, duka, dan smua hal lain yg patut di perbincangkan'


bag yg pnya topik silakan share ya
dgn berbagi pengalaman hdp kta seakan lbh ringan dalam membantu orang lain
saya tunggu



avatar
Night Fury
Administrator
Administrator

Posting : 561
Points : 1389
Join date : 2011-07-01
Age : 26
Lokasi : Sektor V [Bekasi MODE: ON]

View user profile

Back to top Go down

Re: [SHARE]bwt yg bru msk kampus/kuliah{suka, duka, pengalaman, n yg mau tanya" msk sni z}

Post by NEWBIE on Mon Jul 04, 2011 8:19 pm

Ane baru masuk kuliah gan tahun ini...
he he

lox kuliah berapa gan biaya perbulan nya he he.
avatar
NEWBIE
Administrator
Administrator

Posting : 755
Points : 2413
Join date : 2011-06-12
Age : 25
Lokasi : Lampung (Depan Monitor)

View user profile http://nemoshare.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: [SHARE]bwt yg bru msk kampus/kuliah{suka, duka, pengalaman, n yg mau tanya" msk sni z}

Post by Lynx on Mon Jul 04, 2011 8:44 pm

NEWBIE wrote:Ane baru masuk kuliah gan tahun ini...
he he

lox kuliah berapa gan biaya perbulan nya he he.

wah klo itu sih tergantung sama 'anu' nya

whahahahahah
avatar
Lynx
Moderator
Moderator

Posting : 639
Points : 1137
Join date : 2011-06-15
Age : 26
Lokasi : Taeyeon XD

View user profile http://ryuuzaki13.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [SHARE]bwt yg bru msk kampus/kuliah{suka, duka, pengalaman, n yg mau tanya" msk sni z}

Post by Night Fury on Mon Jul 04, 2011 8:46 pm

biasa nya itu tergntung dengan jurusan masing", masuk melaui jalur ap, danmendapat tingkat ap aj

contoh jurusan saya di akuntansi di PTN negeri
biaya semester 1 memang lbh mahal cz dsana biaya total kegiatan, sumbangan, sks, dll
Rp. 5.425.000
semester 2 samapi seterusnya Rp 2.345.000
tp cz mendapat komlot jd byr semester 2 kmrn jd Rp 1.300.000
avatar
Night Fury
Administrator
Administrator

Posting : 561
Points : 1389
Join date : 2011-07-01
Age : 26
Lokasi : Sektor V [Bekasi MODE: ON]

View user profile

Back to top Go down

Re: [SHARE]bwt yg bru msk kampus/kuliah{suka, duka, pengalaman, n yg mau tanya" msk sni z}

Post by Lynx on Mon Jul 04, 2011 8:48 pm

ya iyalah

soal pembayaran itu udah pasti tergantung jurusan yg kita ambil
avatar
Lynx
Moderator
Moderator

Posting : 639
Points : 1137
Join date : 2011-06-15
Age : 26
Lokasi : Taeyeon XD

View user profile http://ryuuzaki13.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [SHARE]bwt yg bru msk kampus/kuliah{suka, duka, pengalaman, n yg mau tanya" msk sni z}

Post by NEWBIE on Mon Jul 04, 2011 8:55 pm

yang ane maksud biaya hidup sehari hari gan he he

So tentu nya tergantung kita sendiri kan???

nah bagaimana dengan agan2 ?

Berapa sih biaya perbulan nya diliuar biaya akademik ya.

Monggo di share.

avatar
NEWBIE
Administrator
Administrator

Posting : 755
Points : 2413
Join date : 2011-06-12
Age : 25
Lokasi : Lampung (Depan Monitor)

View user profile http://nemoshare.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: [SHARE]bwt yg bru msk kampus/kuliah{suka, duka, pengalaman, n yg mau tanya" msk sni z}

Post by Lynx on Mon Jul 04, 2011 8:58 pm

wah klo ane hemat gan

hehe

soalnya ane nurut sama nesehat emak ane

"kalo punya uang dihemat ya nak, jgn boros boros"

avatar
Lynx
Moderator
Moderator

Posting : 639
Points : 1137
Join date : 2011-06-15
Age : 26
Lokasi : Taeyeon XD

View user profile http://ryuuzaki13.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [SHARE]bwt yg bru msk kampus/kuliah{suka, duka, pengalaman, n yg mau tanya" msk sni z}

Post by Night Fury on Mon Jul 04, 2011 9:02 pm

ow gt
klo kk admin kost tntu biaya akn lbh mahal
ap lg dkt kmpus biasanya bsa 250-300rb per bulan....

klo ongkos jajan c ane 10rb per hari
bwt ongkos isi bensin, jajan + jalan ma ce ane+nabung

enk nya c kuliah tuch lbh luas pergaulannya[dalm artian positif ya]
bisa unt organisasi, co: ikut OPMAWA n ORMAWA

bsa ikut demo: klo pengen
bebas mengeluarkn pendapat asal itu bersifat positif
menjadi generasi perubahan
dan pasti nya penerus bangsa

tp saya saranin agan jgn cuma jd KUPU - KUPU
[kuliah pulang - kuliah pulang gt]
avatar
Night Fury
Administrator
Administrator

Posting : 561
Points : 1389
Join date : 2011-07-01
Age : 26
Lokasi : Sektor V [Bekasi MODE: ON]

View user profile

Back to top Go down

Re: [SHARE]bwt yg bru msk kampus/kuliah{suka, duka, pengalaman, n yg mau tanya" msk sni z}

Post by Lynx on Mon Jul 04, 2011 9:05 pm

dikit tambahan nih. . .

ane dibayarin mlulu klo jajan sm cwe ane

hehe

baik banget dia
avatar
Lynx
Moderator
Moderator

Posting : 639
Points : 1137
Join date : 2011-06-15
Age : 26
Lokasi : Taeyeon XD

View user profile http://ryuuzaki13.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [SHARE]bwt yg bru msk kampus/kuliah{suka, duka, pengalaman, n yg mau tanya" msk sni z}

Post by Night Fury on Mon Jul 04, 2011 9:17 pm

walah seneng bener nasib agan momod

saya mlh yg byrn

tp ane seneng ko bsa se kampus ma dy



oh ya kk kuliah di mana?
avatar
Night Fury
Administrator
Administrator

Posting : 561
Points : 1389
Join date : 2011-07-01
Age : 26
Lokasi : Sektor V [Bekasi MODE: ON]

View user profile

Back to top Go down

Re: [SHARE]bwt yg bru msk kampus/kuliah{suka, duka, pengalaman, n yg mau tanya" msk sni z}

Post by Lynx on Mon Jul 04, 2011 9:25 pm

di UI ane gan

agan sendiri dimana ??
avatar
Lynx
Moderator
Moderator

Posting : 639
Points : 1137
Join date : 2011-06-15
Age : 26
Lokasi : Taeyeon XD

View user profile http://ryuuzaki13.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [SHARE]bwt yg bru msk kampus/kuliah{suka, duka, pengalaman, n yg mau tanya" msk sni z}

Post by Night Fury on Mon Jul 04, 2011 9:32 pm

waw keren


ane c dkt agan

yg di rawamangun itu loch

blgnya c ijo pdhal dkt

ngerti kn?

UNJ
avatar
Night Fury
Administrator
Administrator

Posting : 561
Points : 1389
Join date : 2011-07-01
Age : 26
Lokasi : Sektor V [Bekasi MODE: ON]

View user profile

Back to top Go down

Re: [SHARE]bwt yg bru msk kampus/kuliah{suka, duka, pengalaman, n yg mau tanya" msk sni z}

Post by Lynx on Mon Jul 04, 2011 9:38 pm

ouwh tau ane gan

ane pny temen kok disana

hehe :D
avatar
Lynx
Moderator
Moderator

Posting : 639
Points : 1137
Join date : 2011-06-15
Age : 26
Lokasi : Taeyeon XD

View user profile http://ryuuzaki13.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [SHARE]bwt yg bru msk kampus/kuliah{suka, duka, pengalaman, n yg mau tanya" msk sni z}

Post by NEWBIE on Tue Jul 05, 2011 8:42 am

UNJ??? wah ane punya temen CE yang kuliah di sono gan.
avatar
NEWBIE
Administrator
Administrator

Posting : 755
Points : 2413
Join date : 2011-06-12
Age : 25
Lokasi : Lampung (Depan Monitor)

View user profile http://nemoshare.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: [SHARE]bwt yg bru msk kampus/kuliah{suka, duka, pengalaman, n yg mau tanya" msk sni z}

Post by Lynx on Tue Jul 05, 2011 11:32 am

klo ane cwo cwe ada kok
avatar
Lynx
Moderator
Moderator

Posting : 639
Points : 1137
Join date : 2011-06-15
Age : 26
Lokasi : Taeyeon XD

View user profile http://ryuuzaki13.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [SHARE]bwt yg bru msk kampus/kuliah{suka, duka, pengalaman, n yg mau tanya" msk sni z}

Post by NEWBIE on Tue Jul 05, 2011 12:01 pm

lox ente kan deket gan dari yogya jelas akeh baca:banyak lah.

nek aku mong siji baca:satu gan.
avatar
NEWBIE
Administrator
Administrator

Posting : 755
Points : 2413
Join date : 2011-06-12
Age : 25
Lokasi : Lampung (Depan Monitor)

View user profile http://nemoshare.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: [SHARE]bwt yg bru msk kampus/kuliah{suka, duka, pengalaman, n yg mau tanya" msk sni z}

Post by Lynx on Tue Jul 05, 2011 12:11 pm

whahahaha

iyo sih gan
avatar
Lynx
Moderator
Moderator

Posting : 639
Points : 1137
Join date : 2011-06-15
Age : 26
Lokasi : Taeyeon XD

View user profile http://ryuuzaki13.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [SHARE]bwt yg bru msk kampus/kuliah{suka, duka, pengalaman, n yg mau tanya" msk sni z}

Post by NEWBIE on Tue Jul 05, 2011 12:41 pm

Gan mau tanya apa yang di maksud skripsi???

sama gax sama karya tulis waktu sma doeloe????
avatar
NEWBIE
Administrator
Administrator

Posting : 755
Points : 2413
Join date : 2011-06-12
Age : 25
Lokasi : Lampung (Depan Monitor)

View user profile http://nemoshare.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: [SHARE]bwt yg bru msk kampus/kuliah{suka, duka, pengalaman, n yg mau tanya" msk sni z}

Post by Night Fury on Tue Jul 05, 2011 12:57 pm

mav bru bls

lg bljr mskn gmbr.... lama capcay'y


sam ko gan, bdanya dy itu hsl PKL [praktek kerja Lapangan]
di bidang yg agan tekuni
jga bsa sbgai dasar ilmu ap yg pgn agan terapkn di masyarakat ntnya
seperti mslnya bwt sofware n mcm"

sama nt jga ada peltihn bwt nulis n nyusunnya
tp agak ribet dkt nyusunnya klo gx sbar n pgn bnrn cpt lulus

avatar
Night Fury
Administrator
Administrator

Posting : 561
Points : 1389
Join date : 2011-07-01
Age : 26
Lokasi : Sektor V [Bekasi MODE: ON]

View user profile

Back to top Go down

Re: [SHARE]bwt yg bru msk kampus/kuliah{suka, duka, pengalaman, n yg mau tanya" msk sni z}

Post by NEWBIE on Tue Jul 05, 2011 1:16 pm

oke deh gan thx info nya. gimana gan udah bia belom masukin gambar nya???
avatar
NEWBIE
Administrator
Administrator

Posting : 755
Points : 2413
Join date : 2011-06-12
Age : 25
Lokasi : Lampung (Depan Monitor)

View user profile http://nemoshare.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: [SHARE]bwt yg bru msk kampus/kuliah{suka, duka, pengalaman, n yg mau tanya" msk sni z}

Post by Lynx on Tue Jul 05, 2011 1:29 pm

whahahaha

iya betul kata TS

ribet banget tuh klo bikin skripsi. . .

ane pengen cepet kawin !!!!

hehe :D
avatar
Lynx
Moderator
Moderator

Posting : 639
Points : 1137
Join date : 2011-06-15
Age : 26
Lokasi : Taeyeon XD

View user profile http://ryuuzaki13.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [SHARE]bwt yg bru msk kampus/kuliah{suka, duka, pengalaman, n yg mau tanya" msk sni z}

Post by NEWBIE on Tue Jul 05, 2011 1:36 pm

Lynx wrote:whahahaha

iya betul kata TS

ribet banget tuh klo bikin skripsi. . .

ane pengen cepet kawin !!!!

hehe :D



Apakah seribetz itu gan

Weleh kox sampex mau kawin segala.
avatar
NEWBIE
Administrator
Administrator

Posting : 755
Points : 2413
Join date : 2011-06-12
Age : 25
Lokasi : Lampung (Depan Monitor)

View user profile http://nemoshare.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: [SHARE]bwt yg bru msk kampus/kuliah{suka, duka, pengalaman, n yg mau tanya" msk sni z}

Post by Lynx on Tue Jul 05, 2011 1:46 pm

NEWBIE wrote:
Lynx wrote:whahahaha

iya betul kata TS

ribet banget tuh klo bikin skripsi. . .

ane pengen cepet kawin !!!!

hehe :D



Apakah seribetz itu gan

Weleh kox sampex mau kawin segala.

iya nih gan

pengen cepet pny anak

whahahaha :D
avatar
Lynx
Moderator
Moderator

Posting : 639
Points : 1137
Join date : 2011-06-15
Age : 26
Lokasi : Taeyeon XD

View user profile http://ryuuzaki13.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [SHARE]bwt yg bru msk kampus/kuliah{suka, duka, pengalaman, n yg mau tanya" msk sni z}

Post by Lynx on Tue Jul 05, 2011 1:46 pm

sebetulnya bikin skripsi itu gampang kok

tergantung niat dari diri kita sendiri aja ^_^
avatar
Lynx
Moderator
Moderator

Posting : 639
Points : 1137
Join date : 2011-06-15
Age : 26
Lokasi : Taeyeon XD

View user profile http://ryuuzaki13.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [SHARE]bwt yg bru msk kampus/kuliah{suka, duka, pengalaman, n yg mau tanya" msk sni z}

Post by Night Fury on Tue Jul 05, 2011 5:36 pm

bnr bgt
segala sesuatu asal niat bgt n serius psti gmpng

saran ane
"kuliah bkn cma bwt maen", kuliah itu tmpt unt berinteraksi, kerja sama, mencari pengalaman, n mencari jati diri kita cz setelah kt lulus nt dunia sesungguhnya yg kejam akan kt temui"

ini kta" kk kelas ane pas bru msk ke kmpus

avatar
Night Fury
Administrator
Administrator

Posting : 561
Points : 1389
Join date : 2011-07-01
Age : 26
Lokasi : Sektor V [Bekasi MODE: ON]

View user profile

Back to top Go down

Re: [SHARE]bwt yg bru msk kampus/kuliah{suka, duka, pengalaman, n yg mau tanya" msk sni z}

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum